Ensiklopedia #4

"Aku Mati karena Menyerangmu."

"Aku adalah seekor serangga yang memiliki 6 kaki dan 2 pasang sayap. Aku senang karena bisa membantumu menghasilkan cairan manis yang menyehatkan. Tak lupa kelompok kami pun juga punya rumah yang indah, berbentuk hexagonal. Tuhan pun telah menciptakan kita semua dengan sempurna. Maka kita harus selalu bersyukur karena hidup hanya sekali. Termasuk aku. Aku diberi
senjata di bagian belakang agar terhindar dari bahaya. Namun, aku harus ingat bahwa senjata itu tidak bisa digunakan semena-mena. Setelah aku menggunakan senjata itu, nyawaku akan melayang. Mungkin Tuhan lebih menyayangi kami, karena Dia tak mau kami menimbun banyak dosa karena menyakiti orang tak bersalah"

Gambar terkait
Tetapi apakah kalian tahu tentang hukum alam, mengapa setelah lebah mati setelah menyengat manusia? baiklah, ini jawabannya. Sengat lebah adalah bagian tubuhnya juga. Tubuh adalah gabungan dari satu-kesatuan organ. Maka kemungkinan besar, apabia sengat itu lepas tubuh lainnya juga ikut terlepas atau rusak dan bisa dikatakan lebah tersebut mati.

Jadi, dari sini kalian sudah tahu kan mengapa lebah mati setelah menyengat? semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya. Danke.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

O.A.T Theory #4

Pernahkah Kamu Sarapan dengan O.A.T cheereal?

Art #3